Hasil Survey IPK - IKM

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) yang diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum melalui Aplikasi 3AS, bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dan mengidentifikasi persepsi terkait korupsi dalam penyelenggaraan pelayanan. SPKP menilai kualitas pelayanan publik dari sudut pandang pengguna, sementara SPAK mengukur persepsi tentang korupsi di unit pelayanan. 

Berikut Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Survei BSK pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Papua Barat:

logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUM
PAPUA BARAT


Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkum RI


facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

PikPng.com school icon png 2780725   JL. Brigjen Marinir Abraham O. Atururi - Manokwari
PikPng.com phone icon png 604605   +62 811-485-554
PikPng.com email png 581646   pabar.humaslap@gmail.com